Jumat, 02 September 2011

profil

0 komentar

Assalamu 'alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

Sesungguhnya segala puji hanya bagi Allah, kita memuji-Nya,meminta pertolongan dan ampunan kepada-Nya. Kita berlindung kepada Allah dari kejahatan diri-diri kita dan kejelekan amal-amal kita.
Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah maka tidak ada yang dapat menyesatkannya, dan barangsiapa yang Allah sesatkan maka tidaka ada yang dapat menunjukinya.

Saya bersaksi bahwa tiada sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah dan tidak ada sekutu bagi-Nya. Saya bersaksi pula bahwa Muhammad adalah hamba dan rasul Allah.
Allah Subhanahu Wata'ala berfirman yang artinya,

"Wahai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dengan sebenar-benarnya takwa kepada-Nya dan janganlah sekali-kali kalian mati melainkan dalam keadaan Islam."(Ali Imran:102)


"Wahai sekalian manusia, bertakwalah kepada Rabb kalian yang telah menciptakan kalian dari diri yang satu, dan daripadanya Allah menciptakan istrinya dan daripada keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan mempergunakan nama-nama-Nya,kalian meminta satu sama lain dan peliharalah hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kalian"(An Nisa:1)

"Wahai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan berkatalah perkataan yang benar, niscaya Allah akan memperbaiki bagi kaliana amal-amal kalian dan mengampuni bagi kalian dosa-dosa kalian dan barangsiapa yang mentaati Allah dan Rasul Nya maka sesungguhnya ia telah mendapatkan kemenangan yang besar "(Al Ahzab:70-71)

amma ba'du
Melalui blog Dakwah ilaullah, yang sederhana ini, saya ingin turut serta mengajak kaum muslimin untuk kembali memahami dan mengkaji Agama Islam, sesuai pemahaman generasi Salafus Shalih yang merupakan generasi terbaik ummat merujuk kepada sabda Rasulullah Sholallalahu 'Alaihi Wassallam yang artinya,

"Sebaik-baiknya kalian adalah generasiku (para Sahabat) kemudian orang-orang sesudah mereka (tabi'in) kemudian orang-orang setelah mereka (tabi'ut tabi'in)"(Hadist Riwayat Imam Bukhary dalam Shahihnya)

Diharapkan dengan ini maka semakin menyebarlah dakwah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah di bumi nusantara sehingga kaum muslimin dapat mengambil manfaatnya dan semakin terkikislah segala bentuk kesyirikan dan berbagai pemahaman agama yang menyimpang.

Tentang Blog Dakwah ilaullah
Blog Dakwah ini  adalah kumpulan dari risalah dakwah yang diambil dari Situs Dakwah, buku-buku, kitab-kitab, majalah, bulletin dakwah Islam yang bermanhaj Salaf. Adapun sebagai pengelola / admin blog ini adalah seorang yang masih menuntut ilmu agama. Dan disadari bahwasanya blog Ghuroba adalah jauh dari sempurna dan tidak terlepas dari kekurangan dan kesalahan-kesalahan. Oleh karena itu tegur, sapa, nasehat, kritik ataupun saran dari anda sangat diharapkan, dan dapat dikirimkan lewat alamat email : robbyaullah@gmail.com

Prog Dakwah
Dengan perkembangan teknologi dan informasi maka kami membuat beberapa program yang bermanfaat untuk umat, seperti:
1. Prog sms [Dakwah] => merupakan sms Dakwah yang mengambil sumber dari Al-Quran dan Hadist sesuai pemahaman para sahabat, dan nasehat para ulama(Ahli ilmy), media ini dishare insyaallah setiap harinya.
2. Kuis sms [Dakwah] => Kuis sms [Dakwah] merupakan bagian dari prog sms [Dakwah], kuis ini dilakukan setiap bulan sekali[diawal bulan], dengan mengambil soal-soal dari sms harian, bagi pemenang terbaik akan mendapatkan bingkisan khusus dari prog sms [Dakwah].
3. Buletin Islam Ilmiyah => merupakan media Dakwah dalam menyebarkan ilmu agar sampai kepada umat dan dapat memberikan manfaat pada umat, media ini dishare insyaallah perbulan.
* Pesan Buletin Gratis -> Bagi yang berkeinginan untuk memesan buletin Islam Ilmiyah, bisa hub. pengurus program.
4. Buku Catatan => Media ini merupakan sebuah buku kecil yang berisikan kumpulan catatan sms Dakwah harian yang dikemas dalam sebuah buku kecil. setiap buku berisikan catatan sms Dakwah selama 1 bulan.
* Pesan Buletin Gratis -> Bagi yang berkeinginan untuk memesan buletin Islam Ilmiyah, bisa hub. pengurus program.
5. Prog Infak => Program infak, bagi anda yang berkeinginan untuk membantu program sms [Dakwah], bisa menyalurkan bantuannya.
- Infak Dana : bisa diberikan pada pengurus program secara langsung
- Infak Pulza : bisa memberikan pengisian pulza/Transfer Pulza ke no. 089619364056 [Perdana 3]

Infak yang telah anda berikan, itu sepenuhnya akan dimanfaatkan untuk kemajuan prog sms [Dakwah], Buletin Islam Ilmiyah, Buku Catatan dan lain-lain. semoga Allah Ta'ala membalaz kabaikan anda.

Blog Dakwah ilaullah
Dilarang mengutip sebagian dari isi atau tidak menyalin utuh risalah dari blog Dakwah ilaullah dan atau menyalin dengan memberikan tambahan-tambahan pribadi. Ini semua dilakukan sebagai upaya untuk menjaga amanah dan keilmiahan risalah-risalah yang ada. Diperbolehkan untuk menyalin untuk dengan syarat menyertakan sumber pustaka yang tercantum, penulisnya dan alamat URLnya dan tidak digunakan dalam aktivitas yang bersifat komersial.
Sekian muqaddimah dari saya. Jazakumullah Khairan Katsiran

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Admin, akhirobin.co.cc
Akhi Robin As-Salafy

0 komentar:

Posting Komentar

Dipersilahkan antum untuk memberikan commentar atas website ini, silahkan, . .

 

Mutiara Ilmu

Butir-Butir Hikmah