Jumat, 24 Agustus 2012

Buletin Islam Ilmiyah

0 komentar
Buletin Islam Ilmiyah

Alhamdhulillah dengan ramhat Allah subhanahu' wata'ala, kami diberikan kemudahan dalam berdakwah, terutama melalui media buletin ini. kami susun buletin ini sesuai Aslinya tanpa mengurangi makan asli bacaan, proses pembuatannya, yakni kami mengambil dari Artikel Islam, Ebook, Kajian Islam limiyah dan Sumber resmi lainnya. Kami mengizinkan untuk disebarluaskan media dakwah Buletin Islam Ilmiyah ini. semoga nasehat sedikit ini dapat memberikan manfaat untuk saya dan anda yang memanfaatkannya, hanya karena Allah Ta'ala saya melakukan ini semuanya, semoga menjadi amal yang dapat memperberat kelak di Akhiarat.

========================================================================

Kumpulan Edisi Buletin Islam Ilmiyah
=> Edisi 1 " Risalah Syahri Ramadhan "
Disusun pada Bulan Juli 2012
Buletin ini berisikan kumpulan Nasehat untuk mempersiapkan diri kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan. dilengkapi kumpulan Firman Allah Ta'ala dan Hadits yang shahih sesuai pemahaman para salafussholeh. semoga media dakwah ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua.

=> Edisi 2 " I'tikaf sesuai Sunnah Rasulullah shalallhu'alahi was salam "

Disusun pada Bulan Agustus 2012
Buletin ini berisikan mengenai Panduan I'tikaf Ramadhan, Dasar Itikaf, Waktu untuk I'tikaf, Tempat dalam melakukan  I'tikaf, Ketentuan Wanita dalam beri'tikaf, lama waktu beritikaf, Hal-hal pembatal dan Yang bolehkan, Cara Beritikaf dan Abab-adab dalam I'tikaf. ini semua telah tersusun dalam sebuah buletin Islam Ilmiyah semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Dipersilahkan antum untuk memberikan commentar atas website ini, silahkan, . .

 

Mutiara Ilmu

Butir-Butir Hikmah