Sabtu, 25 Agustus 2012

Program

0 komentar
PROGRAM SMS [DAKWAH]

Info sms prog sms [Dakwah]

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Alhamdhulillah, atas nikmat dari Allah Ta'ala, kami selaku prog sms [Dakwah] memberikan program yang insyaallah bermanfaat untuk kaum muslimin, berikut :

- prog "Muhasabah diri" => menghitung/mencatat amal kebaikan kita selama dibulan Ramadhan. - Alhamdhulillah ini formnya telah terbuat, silahkan nant di isi ketika memasuki bln Ramadhan, lalu untuk nilai tertinggi nanti, insyaallah akan ada bingkisan khusus dari kami prog sms [Dakwah], silahkan filenya langsung diunduh disini.

- prog "Buletin" ilmiyah => Suatu program dari sms [Dakwah] dalam bentuk buletin Ilmiyah, insyaallah beredar disetiap bulannya. utk bln ini dgn tema "Risalah Syahri Ramadhan", Buletin ini dipasang/ditempel di Mading Masjid, bagi anda yg berkeinginan utk membacanya dirumah, mk anda bisa memesan langsung ke center prog sms [Dakwah] insyaallah Gratis, buletin ini bersifat umum dan Gratis, bagi anda yg membutuhkan. atau bisa langsung mendownload langsung disini.

-prog "Buku sms [Dakwah]" => Suatu kumpulan catatan harian dalam program sms [Dakwa], Buku catatan kecil ini, sekarang masih dlm proses pembuatan/editing, tujuan Buku ini adalah agar prog sms [Dakwah] terkumpulkan dlm suatu catatan, dan insyaallah bisa dimanfaatkan untuk bersama. maka bagi anda yg membutuhkan bisa memesan ke center prog sms [Dakwah], program Buku Catatan ini bersifat Gratis.

-prog "Sedekah" => Suatu program sedekah utk kemajuan program sms [Dakwah], bagi anda seluruh kaum muslimin yang berkeinginan utk membantu dalam bentuk apa pun, bisa langsung menghubungi center prog sms [Dakwah], insyaallah besar bantuan anda akan kami salurkan langusng utk kemajuan prog sms [Dakwah] dan dakwah ilallah, karena barang siapa yg membantu org berjihat maka ia juga telah ikut berjihat.

===> "Catatan :
* Bagi anda yang ingin memesan diantar prog diatas, lihat berikut :
Ketik "Prog sms [Dakwah]" - "Nama Anda" - "Alamat" - "Nama prog Pesanan" - "L/P"
kirim ke 085 725 526 453
contoh 1 :
"prog sms [Dakwah]"  - "Ahmad" - "Pagerjo"- "Buletin Ilmiyah Edisi 1" - "L"
kirim ke 085 725 526 453
contoh 2 :
"prog sms [Dakwah]" - "Ahmad"- "Pagerjo"  - "Buku sms [Dakwah]" - "L"
kirim ke 085 725 526 453
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
* Bagi anda yang berkeinginan utk memberikan Donasi (Bantuan) utk kelancaran prog sms [Dakwah],
- Sedekah. Bantuan/Donasi, untuk prog sms [Dakwah]
Dasar kami adalah sabda Rasulullah shalallhu'alaihi wassalam bersabda, "Tidak berkurang harta yg dishadaqahi. Tidaklah Allah menambah kepada seorang hamba dgn pemaafannya melainkan kemuliaan. Dan tidaklah seorang tawadhu' karena Allah, melainkan Allah meninggikan (derajat) nya." [Shahih, diriwayatkan Muslim (1906)]
Bisa anda berikan langsung dengan hal berikut :
caranya :
+ Bantuan Dana :
- Bagi anda yg berkeinginan utk memberikan bantuan dana, dlm memajuan prog sms [Dakwah], maka akan kami salurkan untuk kelancaran program sbb :
- Pembuat prog Buletin Ilmiyah
- Pembuatan prog Buku sms [Dakwah]
- Pembutan prog Muhasabah diri
- dll
Caranya :
Bisa langsung memberikan bantuan dana, tersebut ke tim koordinator sms [Dakwah]
Untuk Ikhwan [Rijal] & Untuk Ahwat [Isnaini]

+ Bantuan Transfer/Pengisian Pulsa
Caranya bisa langung berikut ini :
- Untuk bantuan pengisian pulsa/transfer pulsa, bisa langsung ke no. 089619364056 [perdana 3]
"Berapapun nominal pulsa itu, akan langsung kami manfaatkan
- Setelah anda mengisikan pulsa, harap anda konformasi dgn sms, ketika "Nama" - "Alamat" - "L/P" - "Jumlah Donasi" kirim ke 085725526453  atau 089619364056 (hal ini agar bisa tercatat)
- No. hp di atas adalah no. server sms [Dakwah] yg membatu, no. itu sepenuhnya khusus utk dijadikan sms [Dakwah] harian, dan sy tdk akan menggunakan utk keperluan pribadi. tp utk dijadikan sms harian.

Nb. jika anda ingn sekali memberikan Donasai/Trasnfer Pulsa harap ke server No. 089619364056  agar sedekah yg anda berikan bs langsung bermanfaat.

no. server prog sms [Dakwah] 089619364056 => no ini sepenuhnya digunakan utk program sms [Dakwah], dan bgi anda yg ingin membantu pengisian pulsa sebaiknya di no ini saja.

no. center prog sms [Dakwah] 085725526453 => no. ini miliki pengurus prog sms [Dakwah] digunakan utk membantu [consultasi] dlm prog sms [Dakwah]

"Demikian informasi mengenai prog sms [Dakwah], bagi anda yang ingin memberikan tanggapan, kritik, saran, masukan bisa hub ke center sms [Dakwah], dengan ini saya atas pengurus program sms [Dakwah] memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurang dari prog sms [Dakwah] ini kami mohon maaf, semoga Allah Ta'ala selalu menjaga kita dan memudahkan program ini.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Dipersilahkan antum untuk memberikan commentar atas website ini, silahkan, . .

 

Mutiara Ilmu

Butir-Butir Hikmah